jump to navigation

Never Give Up (ง’̀⌣’́)ง Agustus 9, 2012

Posted by Martinus Lie in Cerita Motivasi.
trackback

 Kata Never Give Up memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita teman, tapi kenapa, banyak diantara kita yang tidak menyadari betul arti dan makna dari kata ini. Sebenarnya apa sih arti kata “Never Give Up” itu???

Buat saya pribadi, kata Never Give Up atau JANGAN MENYERAH itu mempunyai arti     yang sangat penting. Never Give Up, Jangan Menyerah.

Kata yang mampu membangkitkan kita kembali dari keterpurukan kita

Kata yang bisa membuat kita menyadari bahwa hidup ini INDAH

Kaya yang sungguh mampu membuat kita mengerti, bahwa Tuhan itu LUAR BIASA, Tuhan mampu menjadikan kita yang terbaik dari semua yang ada.

Coba kalian sadari,

Terkadang, untuk membuat kita semangat aja hari-hari ini itu sulit, banyak sekali intimidasi-intimidasi yang membuat kita lelah akan hidup ini. Contohnya jika kita mempunyai suatu masalah, pasti dengan mudahnya iblis memasuki pikiran kita untuk menghasut kita melakukan hal-hal yang tidak baik.

Teman, hidup bukan suatu beban yang harus kita pikul, tetapi HIDUP adalah jalan yang diberikan Tuhan, Hadiah yang diberikan Tuhan untuk kita semua agar kita bisa merasakan yang namanya BERINTERAKSI dengan orang-orang yang kita sayang. Sempet ga kalian berpikir “Andai aja yang ada dihidup kita ini cuma orang-orang yang kita benci” sempet ga kalian berpikir seperti itu?

Guys, Tuhan menjadikan kita hidup didalam dunia ini pasti mempunyai tujuan yang INDAH dan LUAR BIASA,

Tuhan tidak sedang bermain-main saat menciptakan kita,

Tuhan tidak sedang membuat ancang-ancang untuk karyanya.

Tuhan itu ADIL, dia MAHA mengerti akan semua hidup kita.

Tuhan tidak pernah memandang kita itu lemah, kita itu berdosa, kita itu tidak ada harganya, tetapi Tuhan melihat kita itu CIPTAAN-NYA yang akan selalu IA kasihi.

Terkadang Tuhan mengijinkan masalah hadir dalam hidup kita itu bukan untuk membuat kita jatuh, tetapi Tuhan ingin melihat, seberapa percayakah kita akan hadir-NYA dalam hidup kita.

Satu pengertian yang mau gue berikan ditulisan gw ini,

KITA itu INDAH, Kita sangat berarti. Walaupun sekeliling kita menganggap kita lemah dan tidak berharga, tetapi Tuhan menilai kita ISTIMEWA.

Never Give Up, guyysss…

Terus semangat menjalani hidup ini…

Menyerah bukan suatu hal yang baik, tetapi malah menghancurkan hidup kita yang sudah dirancang Tuhan sebegitu INDAH ini.

Sooo. . Terus BERUSAHA, Terus PERCAYA, and Never Give Up 🙂

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Beri Komentar mu disini. . GBU (◦ˆ⌣ˆ◦)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My World

Provide knowledge and entertainment in a simple way

Dieter Nicolas

Youth Pastor | The man who THINK he CAN | Proud to be me with all the bad and good inside.

YANA SURYANA" V-Nee

susursuryana.wordpress.com

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: