jump to navigation

Kehidupan Bagaikan Selembar Kertas Agustus 10, 2012

Posted by Martinus Lie in Cerita Motivasi.
trackback

Banyak dari kita yang belum menyadari bahwa kehidupan kita ini TERAMAT penting. Kehidupan kita dirancang Tuhan begitu INDAH dan LUAR BIASA. Itu semua Tuhan lakukan karena IA sangat teramat MENGASIHI kita.

Guys, disini gue mau kasih sebuah ilustrasi tentang kehidupan (mengingat, bahwa zaman sekarang banyak Anak Muda yang hanya melihat dosa dan kesalahannya, sehingga dia rela mengakhiri hidupnya).

Tulislah Kebaikan dilembaran hidup mu 🙂

Sejak kita lahir, KEHIDUPAN KITA hanya bagaikan selembar kertas. Selembar Kertas putih yang kosong dan tidak ada isinya. Tuhan ciptakan kita melalui karya-NYA dengan penuh keindahan. Sejak lahir, kita seperti kertas yang kosong, putih bersih dan tidak bercela.

Sejenak kita berandai – andai :

Ditangan kita ada selembar kertas putih yang bersih dan tidak ada tulisannya, lalu coba tuliskan huruf A namun tuliskan dengan tulisan yang BESAR,

Huruf A yang besar ini melambangkan KEBAIKAN dalam hidup kita.

Setelah itu, tuliskan huruf – huruf selanjutnya (b, c, d, e, f dll nya) . Tulis huruf – huruf  itu dengan tulisan KECIL yang tidak melebihi besarnya huruf A tadi.

Huruf – huruf  kecil yang banyak  ini melambangkan PERBUATAN JAHAT dalam kehidupan kita.

Mana yang anda lihat terlebih dahulu? Huruf – huruf yang kecil tadikah (KEJAHATAN), atau huruf A yang besar itu (KEBAIKAN)???????

Banyak dari kita yang selalu melihat huruf – huruf kecil yang banyak itu (KEJAHATAN), yaa. . tidak bisa dipungkiri bahwa kejahatan – kejahatan dalam hidup kita sering membuat kita tergiur. Huruf – huruf yang kecil tadi pasti membuat kita untuk terus berpaling pandangan padanya, sehingga huruf A yang besar (KEBAIKAN) seringkali kita tidak pedulikan.

Tetapi guys, yang gue mau share disini, coba kalian berandai – andai lagi. Kertas Putih yang tadi udah kita tulis dengan huruf A besar (KEBAIKAN) dan huruf – huruf kecil (KEJAHATAN), pasti masih ada ruang atau tempat untuk kita menulis lagi.

Terkadang kita keliru dengan huruf – huruf kecil itu dalam hidup kita, kita tidak perhatikan ruang – ruang kosong yang masih bisa untuk kita isi dengan huruf A besar yang lain (KEBAIKAN – KEBAIKAN yang lain)

AYOOOO. . Kita sama – sama tanamkan dalam pikiran kita, bahwa kita harus selalu berpikir positif untuk melakukan hal – hal yang baik, dan JANGAN PERHATIKAN dosa – dosa kita yang lama.

Ubah hidup kita mulai dari SEKARANG. . .!!! Karena, Manusia melihat yang kelihatan dengan mata, tetapi Tuhan melihat HATI… 🙂

( semoga bisa memberikan motivasi.. Salam cinta penuh MOTIVASI, GBU all 🙂 )

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Beri Komentar mu disini. . GBU (◦ˆ⌣ˆ◦)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My World

Provide knowledge and entertainment in a simple way

Dieter Nicolas

Youth Pastor | The man who THINK he CAN | Proud to be me with all the bad and good inside.

YANA SURYANA" V-Nee

susursuryana.wordpress.com

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: