jump to navigation

Tiada yang lain… Agustus 30, 2012

Posted by Martinus Lie in Love.
trackback

Aku memang mengakui banyak kekurangan dalam diri ku, aku juga tau kalau aku belum bisa sepenuhnya membuat hidup mu selalu bahagia disaat bersama ku…

Bukan aku, kalau aku membiarkan kamu jatuh kedalam pelukan orang yang salah…

Bukan aku, jika aku membiarkan kamu hidup dengan orang yang membuat diri mu selalu sedih dan kecewa…

Buat aku kamu itu SPESIAL, tiada yang lain di dunia ini yang SANGAT AKU INGINKAN selain kamu. Bukan dari penampilan atau style kamu yang memang sudah ok, tetapi aku melihat kamu dari seluruh kepribadian mu yang membuat aku mencintai mu.

Cinta aku bukan cinta yang main – main, bukan cinta yang cuma ingin buat kamu sakit hati, tetapi cinta aku ke kamu gaa akan pernah hilang dimakan waktu sekalipun. Maafin aku kalau seringkali aku ngecewain kamu, seringkali buat kamu jenuh, itu semua aku lakuin karna aku ingin kamu jadi wanita yang terbaik dalam hidup aku….

You are My Love. . . Aku akan tetap menunggu sampai Mujizat Cinta itu terjadi atas kehidupan kita berdua. Aku percaya, saat aku mengandalkan Tuhan, Tuhan akan terus mempersatukan kita.. Aku tunggu kamu. Yaaaa.. selamanya!!!!!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Beri Komentar mu disini. . GBU (◦ˆ⌣ˆ◦)

My World

Provide knowledge and entertainment in a simple way

Dieter Nicolas

Youth Pastor | The man who THINK he CAN | Proud to be me with all the bad and good inside.

YANA SURYANA" V-Nee

susursuryana.wordpress.com

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

