jump to navigation

Welcome September… Be Sweet, please (˘▿˘ʃƪ) September 1, 2012

Posted by Martinus Lie in Cerita Motivasi.
trackback

Heeeellllooo September. . . gaa terasa bulan Agustus udah berlalu dan sekarang kita sama2 memasuki bulan September. Sahabat Blogger yang baik, apa Harapan kalian dibulan ini? gw tau kita semua pasti punya doa – doa yang udah disiapin untuk bulan ini… Kalo dari diri gw pribadi, gw mau di bulan ini Keluarga gw, Sahabat – sahabat gw, Orang – orang disekeliling gw bisa selalu tersenyum bahagia (meskipun terkadang banyak masalah). Ga cuma itu, gw juga berharap dibulan ini dan bulan – bulan ke depan bisa dapet “sesuatu” yang gw inginkan, gw ga bisa sebut disini hehehe. . Harapan yang baik, cita – cita yang baik pasti selalu jadi doa kita semua diawal bulan yang baik ini. Sahabat Blogger harus PERCAYA aja, kalo doa – doa kita pasti didengar Tuhan Yang Maha Esa, karena tangan – Nya tidak kurang panjang untuk menolong kita dan telinga – Nya tidak kurang peka untuk mendengar doa – doa kita. Selalu andalkan Tuhan aja, Sahabat Blogger 🙂

Dari diri gw pribadi, Bulan September itu mempunyai suatu arti tersendiri. . Mau tau? yuukk lanjut hehe

September ( 9 )

Kalian masih inget Ibu kalian mengandung kalian berapa lama?? masih inget kan?? yaa 9 bulan. Disini menarik banget, sahabat blogger, gw  punya arti bahwa di bulan yang kesembilan ini kita harus bisa LAHIR KEMBALI, bukan lahir secara fisik, tetapi tingkah laku kita, pola pikir kita, sikap kita, itu harus bisa diUpgrade kembali menjadi lebih baik dari bulan – bulan sebelumnya. Kata bulan ke – 9 ini Luar biasa banget sahabat, kenapa gw bilang gitu? karena Ibu kita telah menjaga kita dalam kandungannya dengan sangat hari – hati, membawa kita kemana – mana dengan sangat hati- hati. Coba kalian bayangin kalo seandainya Ibu kalian ceroboh, ga peduli sama diri kalian yang ada didalam kandungannya? kalian pasti tidak ada didunia ini… Nah, yang gw mau share, yuuukk mari sama2 kita mengUpgrade kembali diri kita masing-masing, buang hal – hal dan Sifat – sifat buruk kalian di Bulan – bulan kemarin, karena itu cuma Sampah yang ga berguna dihadapan Tuhan.

Bulan – bulan di depan masih panjang kawan, terus berkaya, terus berlomba – lomba menciptakan diri mu yang Luar Biasa. Tuhan senang jika diri kita selalu belajar untuk bisa melakukan hal – hal yang baik. Kunci nya : Tetap Andalkan Tuhan!!

Welcome September and Bye August!!! Upgrade diri kita dari sekarang guysss. . . Tetap Semangat Sahabat Blogger yang baik. GBU 🙂

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Beri Komentar mu disini. . GBU (◦ˆ⌣ˆ◦)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My World

Provide knowledge and entertainment in a simple way

Dieter Nicolas

Youth Pastor | The man who THINK he CAN | Proud to be me with all the bad and good inside.

YANA SURYANA" V-Nee

susursuryana.wordpress.com

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: